Rabu, 18 Februari 2015

Malem Minggu Mutia (Part 1)

Hari sabtu tanggal 15 Januari 2015 jadi malem minggu yang pali asik, yahud, asololee (lohh) kenapa? (nada afika iklan oreo) mari kita bahas setelah pariwara berikut ini, plakkk nggak2 dibawah ini maksudnya..

dimulai dari pulang sekolah, jam 2, hujan, ngantuk. Gue mutusin buat tidur bentar, kenapa tidur bentar? karena nanti jam 4 bakalan ada pengajian kelas di rumah wali kelas. Karna gue kecapekan banget gue lupa kalo jam 4 ada pengajian, dan gue kebangun jam 16.15. Gue langsung kaget dan loncat dari kasur dan ngomel2 sendiri sambil marahin orang2 dirumah karna nggak bangunin gue -_- setelah selesai gue langsung otw ke kost temen gue (loe tau nggak gue jd grasak-grusuk karna notif bbm bunyi terus dan bikin gue bingung, tapi gue bersyukur baru kali ini bbm rame bangetzzz woghhh)

setelah sampe kost temen, gue langsung otw ke pom bensin karna memang sekelas janjian disitu. oke akhirnya kita berangkat pukul 17.00. Sampe sana masih tetep nunggu temen2 dan pengajian dimulaiii.

setelah pengajian dilanjut sholat maghrib trusss makan2 gitoehh, dan sharing2 lahhh. Apa? nggak selfie? MANA MUNGKIN!!! HELLOWWWW!! ya pastinya kita selfie lahh. Kira2 jam setengah 8 kita pamitan pulang.

Gue, Iffa, Fame, dan Hilmy udah punya rencana bakalan nongkrong dan kita memutuskan untuk pergi ke Coffee Toffee tapi karna tempat duduk udah penuhh akhirnya nggak jadi -_- parahhh -_- akhirnya atas usul Fame, kita memutuskan nongkrong ke J.Co . Wuzzzzz~~~~ akhirnya nyampe. Karna gue lagi krisis ekonomi alias boke akhirnya gue cuma pesen minum dengan menu "Ice Coffe" itu seharga Rp. 17.000,00 dan setelah bayar, trus pesenan dateng, bentar2 ini gue lagi posisi haus banget dan ketika gue minum _____ rasanya ANJIIRRRR!!! paittt, nggak manis kayak guee eitsss, rasanya pengen gue lempari ke mas2nyaaa :'( gue diketawain temen gue. Hilmy malah nyaranin buat bilang ke mas2 J.Co nya gini "mas ini belum dikasih gula?" Kamprettt!!! MUKA GUE MAU DITAROH MANAA?? yaudah terpaksa gue bawa pulang trus gue buang -_- (mikir, uang 17 rb bisa beli mie ayam dapet 2 mangkok dan es teh 3 gelas )

pulang pukul 22.00 dengan rasa menyesal dan senang ( lebih nyesek endingnya sihh) pulang2 masuk masuk kamr mandi dan galau diatas showerrr ='( dan buat kopi campur teh tubruk nggak pake gula trus nggak pake airr :'( nggak2 becandaa -_-
Ini Malem Minggu Mutia, mana malem minggu loe?

Big thank's to :
- Temen sekelas
- Bu Darwati (Wali kelas)
- Iffa 
- Fame
- Hilmy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar