Sabtu, 18 April 2015

Mengenai "jomblo"

apa yang anda pikirkan tentang kata "Jomblo" ? cielahhh bahasa baku bngtzzz sich -_- << malah bahasa alay. plakk kembali ke topik! pasti dipikiran loe pada jomblo itu ngenes, nggak laku, nggak cantik/ganteng, hidup sendiri, kena php berulang kali *yaelah hari gini mazih di php? ciann amat hidup lu -_- iya tau yang di php gue :') * punya tempat buat ngegalau mikirin kenapa gue jomblo dan mikir kenapa gue di php mulu yaitu di kamar mandi yang memakai shower dan masih banyak lagi. Eitzzzz tunggu duluu pemikiran loe semua SALAH BERASSS, EH SALAH BESAR MAKSUDNYA -_- oke gini aja gue bagi arti jomblo buat loe semua yang jomblo, termasuk gue ya. njirrr!!

Kata Jomblo berasal dari bahasa Sunda. (Mojang-mojang Cantik euy..). Dan Kata JOMBLO sebenarnya tidak ada huruf "B" nya, jadi yang benar adalah "Jomlo". Bahkan kata JOMLO ini sudah masuk ke Kamus Besar Bahasa Indonesia dengan arti cewek yang sudah berumur tetapi masih belum nikah, atau kata kasarnya "perawan Tua.

Tapi setelah perkembangan jaman yang udah gilee ini, jomblo bukan cuma buat perawan tua doang, sekarang anak2 muda pada pake kata jomblo ya gitu menyebut orang yg nggak kunjung2 punya pasangan, IYAAA GUE TAU IYAA ITU JUGA SEBUTAN BUAT GUE :3 

Nggak semua jomblo itu ngenes kok, coba aja loe mikir yang NGEJEK PARA JOMBLO, emangnya situ selalu bahagia sama pasangan loe? hellooowww loe aja sering apdet status galau gitu, baru jadian 1 minggu aja bibir loe udah pecah2 kering gitu karna sering nangis HAHAHA eh kesannya gue jahat bener -_- gue yang udah jomblo hampir 17 taun aja jones (inget JOMBLO HAPPINESS) bukannya nggak laku tapi nggak tau kenapa kurang suka sama yg namanya "pacaran" Dalam sisi kacamata pengelihatan gue, orang pacaran tuh banyak galaunya. Kenapa gue bisa bilang begitu? karna gue sering dicurhatin sama temen2 gue yang kerjaannya bikin status galau di bbm, twitter, facebook, line, path, dll. Banyak yg tanya kenapa nggak pacaran aja? lumayan tuh yang ngedeketin loe ganteng bangetzzz, anak motor gede, sukanya touring, woghhh -_- nggak segampang itu gue pacaran dan nerima kalo "dia" nembak gue. Gue orangnya pemilih, cuek, dan lebih enjoy sendiri gituu.

Sometimes gue juga ngerasa butuh pasangan hidup wetzzzzz. Kadang juga ngerasa bosen sendiri, nggak tau kenapa -_- tapi keenakan jomblo tuh kalo out sama temen hape nggak bedering terus, nggak perlu pamit sama pacarnya *emang loe emak babe gue pake pamit segala wkwk* , nggak perlu galau, nggak perlu nangis kalo ujan deres padahal udah dandan sampe tebelnye kayak abu vulkanik merapi hahaha dan masih banyak lagii.

okelah cukup sekian gue coret2 di blog, efek malem minggu nggak out sama efek nggak out hari minggu ini karna bokek abizzzz :')



Tapi perlu di inget, jomblo bukan berarti kita
nggak punya pasangan, kan masih ada sahabat
yang bisa ngehibur kita~
tapi juga perlu diinget jodoh itu dicari bukan ditunggu :)

Salam jomblo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar