Minggu, 01 Februari 2015

Bikin Orang Ketawa

Tau kan orang humoris itu kaya gimana? naahhhhh!!! benerr bangett!! sering bikin orang lain ketawa dengan tingkah laku konyolnya itu. Gue salah satunya! entah kenapa liat orang lain ketawa karna gue itu rasanya seneng bgt, rasanya tuh kaya keliling dunia trus ketemu idola lagi mancing eh trus mancing bareng hbs itu ikan yg kita dapet dimasak bersama walaupun rasanya aneh kaya kaos kaki basahh

Nggak-nggak, hapus pemikiran tersebut, balik ke topik..
emang sih banyak yg mikir (gue juga) "orang lucu itu besok kerja jadi apa ya? dan serius nggak ya kalo soal hubungan gitu? serius juga nggak ya kalo soal pelajaran dikelas? blablabla" 
kalo gue sih bisabisa aja serius okee the truth gue waktu kelas 1 SMA pernah ranking 2 dan nilai gue juga baguss kok nggak ada B- apalagi C ! dan gue nggak sombong nih ya kalo gue itu jago sama mapel MATEMATIKA! nggak nyangka kan loe para haters!!!! hahahaha rasakannn!!! banyak sih temen2 gue yg nggak percaya kalo gue bisa sepinter itu (yaelahhh) tapi nggak tau kenapa kena syndrome apa gue jadi agak rajin belajar gitu sejak masuk SMA. Oke kembali ke topik..

kalo prinsip gue sih gini : nggak usah terlalu serius kalo santai aja bisa buat hasil yang memuaskan.hazegggg!!!
sebenernya cita-cita gue sih jadi dokter tapi karna gue nggak terlalu suka mapel jurusan IPA yaudahh apa boleh buat IPS lebih yahudd daripada IPA~ (anak IPS mana suaranyaaaaa)

jadi kalo loe ngerasa loe suka buat orang tertawa
teruslah membuat orang terdekat loe tertawa
tapi jangan lupa kalo loe punya masa depan yang
harus loe kejar! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar